PRESTASI SANTRIWATI AL BINAA DI WAFIFEST 3.0

الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات

AL BINAA PUTRI – Ananda Lauza Athira Rienti, Santriwati SMP Al Binaa putri kelas 3 H meraih juara 2 dalam lomba Speech tingkat SMP dalam WAFIFEST 3.0.

WAFIFEST merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Al Wafi Student Organization (ALSO) berupa berbagai kompetisi antar siswa salah satunya adalah lomba speech (pidato dalam. Bahasa Inggris) antar siswa SMP.

Tahapan lomba di mulai dengan babak penyisihan secara daring dengan mengirimkan video penampilan pidato dengan teks yang diberikan oleh panitia lomba. Alhamdulillah Ananda termasuk dalam 20 peserta yang lolos dan berhak maju ke babak selanjutnya. Kompetisi selanjutnya adalah semifinal yang dilaksanakan pada Jum’at, 08 September 2023 bertempat di Pesantren Al Wafi Islamic Boarding School Bogor, dan alhamdulillah Ananda masuk dalam 3 peserta dengan skor tertinggi yang kemudian berhak melaju ke babak final yang  di selenggarakan pada hari Ahad, 10 September 2023 bertempat di Pesantren Al Wafi Islamic Boarding School Bogor. Setelah tampil dengan percaya diri dan mempersembahkan yang terbaik. Alhamdulillah Ananda berhasil mendapatkan juara 2 dalam lomba tersebut.

Baca juga : https://putri.albinaa.sch.id/2023/08/24/prestasi-santri-al-binaa-putri-tahun-ajaran-2023-2024/

Semoga kedepannya santriwati Al Binaa Putri dapat lebih meningkatkan kemampuan dan prestasi dalam banyak bidang. Aamin Allahumma

Tim EksPres

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *